Tempat DOWNLOAD FILM AADC 2 full Movie


Nonton film AADC 2, Diawali dengan pertemuan empat sahabat lama. Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla), masing-masing membawa cerita baru. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Mereka menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Berempat saja, tanpa suami dan anak mereka.

Sementara itu, ribuan kilometer dari Cinta, Rangga ternyata mendirikan sebuah kedai kopi di tengah belantara beton kota New York. Tanpa diduga, seorang perempuan datang ke kedainya, mengaku sebagai adik tiri Rangga. Sang gadis muda membawa satu permintaan, agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta.

Setelah lama menimbang-nimbang, Rangga akhirnya pulang ke Tanah Air. Di Yogyakarta, Carmen dan Milly tak sengaja bertemu dengan Rangga. Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta.

Semula menolak, Cinta akhirnya setuju untuk bertemu dengan Rangga. Niatnya, adalah untuk menamatkan semua urusan yang ada di antara mereka. Cinta butuh kejelasan, mengapa sembilan tahun sebelumnya, Rangga tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kabar berita.

Di luar plot utama mengenai cerita Rangga dan Cinta, penonton juga diberi banyak penjelasan mengenai perkembangan masing-masing karakter dalam AADC. Mengapa Carmen sampai terjerumus menggunakan narkoba, mengapa Alya tak lagi bersama mereka, juga kejutan siapa yang ternyata menjadi suami Milly.

Bila ingin mendownload atau menonton secara langsng film AADC 2
silahkan anda langsung menuju link dibawah ini
Download link bawah ini:
Film Single (2015) Sudah Release
Silahkan cek di kategori film indonesia.


KALAU MINAT FILM POPULER
VERSI LAYARKACA21
SILAHKAN KESINI:
jumiarti
jumiarti

Previous
Next Post »

3 komentar

Mampoo Com
AUTHOR
June 19, 2016 at 11:00 PM Reply Delete Delete

mampoo yakin AADC ini menjadi film tersukses di Indonesia sepanjang jaman

avatar
Any Moy
AUTHOR
July 8, 2016 at 8:25 AM Reply Delete Delete

film aadcnya sudah release, silahkan download mumpung masih anget

avatar