5 Gaya Seks Untuk Memanjakan Suami Istri di Ranjang



Peringatan:
Jangan dibaca kalau belum punya pasangan yang sah..!!!

Sebelum bercinta sama istri/suami tercinta, ada baiknya anda merubah gaya bercinta anda, agar pasangan anda menjadi puas...!!!
Anda cukup merubah gaya dan posisi sebelumnya menjadi seperti dibawah ini.

1. Gaya Seks Doggy Leg Lift
Gaya doggy style adalah salah satu teknik bercinta yang disukai banyak pasangan suami istri. Tapi melakukan gaya tersebut terus menerus tanpa variasi tentu akan sangat membosankan. Variasi posisi bercinta doggy leg lift bisa menjadi salah satu variasi seks yang bisa anda pilih, cara melakukannya pun cukup mudah terutama jika istri sudah biasa melakukan gerakan aerobik.
Tekuk satu kaki istri anda dan kaki yang lain rentangkan di atas kasur. Sebelum melakukan penetrasi penis ke dalam vagina, angkat paha istri anda ke pinggul. Lakukan penetrasi sambil membelai rambutnya. Intimacy atau keintiman yang timbul akan sangat menggairahkan.

2. Gaya Seks Pillow Missionary
Posisi ini adalah salah satu variasi dari gaya bercinta missionaris, yaitu posisi dimana pria berada di atas wanita. Sangat mudah melakukannya, dengan posisi istri berada di bawah tubuh pria, letakkan sebuah bantal di bagian bawah pantat istri kemudian lakukan penetrasi.
Posisi ini membuat penetrasi penis di dalam vagina menjadi sangat dalam dan kemungkinan untuk menstimulasi area sensitif wanita menjadi lebih besar. Perlu diingat jika penis anda berukuran besar dan panjang, kemungkinan istri anda akan merasa kesakitan, hati-hati saat melakukan penetrasi, pastikan vagina istri anda sudah basah sebelum memasukkan penis anda ke dalam vagina.

3. Gaya Seks Split Spoon
Lakukan gaya ini sambil berbaring, istri berada di samping anda dan menghadap ke arah yang sama. Sambil memeluk dari belakang, angkat satu kaki istri anda kemudian lakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan anda mengeksplorasi tubuh terutama bagian payudara dan klitoris istri anda saat hubungan seks berlangsung.
Posisi ini juga akan membuat istri anda sangat bergairah karena beberapa area sesnsitifnya mengalami stimulasi secara bersamaan. Perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

4. Gaya Seks Cowgirl
Posisi ini adalah variasi posisi bercinta woman on top (wot). Istri berada di atas pria tetapi dengan arah yang membelakangi. Minta istri anda jongkok di atas penis anda, kemudian lakukan penetrasi. Saat melakukan posisi ini anda bisa memegangi pinggulnya, istri atau anda sendiri boleh melakukan gerakan sendiri atau bersamaan.

5. Gaya Seks Standing Position
Posisi seks ini dilakukan sambil berdiri dengan wanita bersandar di tembok. Pria mengangkat kedua kaki wanita dan melakukan penetrasi sambil berdiri. Posisi ini akan sangat menyenangkan sebab penis dapat melakukan penetrasi yang dalam. Selain itu klitoris istri juga akan mendapat rangsangan yang hebat.

Download juga 20 ebook gratis tentunya keren dan menambah ilmu di dunia internet silahkan download disini
Tempat Download Film Indonesia Terbaru terlengkap disini
jumiarti
jumiarti

Previous
Next Post »

1 komentar:

Andi Setiawan
AUTHOR
July 29, 2016 at 9:29 AM Reply Delete Delete

seks memang sebuah kebutuhan...

avatar