Warga Malaysia Resah Mendapat Teror Kuntilanak dan Pocong


Jika ada orang mengaku tak percaya adanya hantu jelas karena orang tersebut memang belum pernah kepergok sosok hantu. Lagi pula untuk bertemu dengan hantu tidak cukup hanya berdiam diri di rumah atau di tempat-tempat ramai, bahkan di tempat angker sekalipun tidak serta-merta ketemu hantu.

Salah satu bukti adanya sosok hantu seperti yang terjadi di Malaysia di mana warga Kampung Lapan, Tengkera, Malaysia sedang di landa ketakutan karena mendapat teror dari mahluk gaib.

Hingga tinga minggu terakhir ini warga setempat mengaku ketakutan dengan adanya mahluk hantu jenis kuntilanak, tidak cuma kuntilanak, penampakan-penampakan itu berwujud pocong dan tuyul.

Seorang warga bernama Abdul Halim mengatakan, warga mulai di landa rasa tidak tentram, terutama jika hendak keluar malam, akibatnya kampung tersebut ketika malam suasana sangat sepi pada jam-jam dini.

“Kalau sebelunya masih ada anak-anak bermain meski sudah agak larut malam, namun sekarang tidak lagi, orangtua mulai melarang anak-anak keluar rumah di malam hari, mereka menutup pintu meski malam masih jauh dari kata larut,” katanya.

Menurut Halim, penampakan demi penampakan itu di yakini tidak murni dari mahluk gaib, tetapi ada pihak lain yang sengaja berbuat iseng untuk menakuti warga. “Kini penduduk sepakat melakukan ronda malam di lokasi tertentu yang sering di anggap munculunya penampakan,” lanjutnya.

Teror Kuntilanak dan Pocong
Penampakan Pocong di sudut ruangan

Penampakan tersebut sering muncul di waktu-waktu tertentu, biasanya sekitar jam 3 dini hari, saat penampakan keluar dari persembunyiannya terdengar suaranya yang menggidikkan bulu tengkuk lalu kembali menghilang.

“Saat berada di dalam rumah, anak saya mendengar suara seperti orang berbisik. Tidak lama kemudian cucu saya meracau selama hampir satu jam membuat kami tidak bisa tidur hingga siang,” kata istri Halim.

Terkait peristiwa penampakan tersebut, kini pihak kepolisian sedang menyelidiki kampung yang di duga sering terjadi adanya penampakan. Apakah ada pihak lain yang sengaja mencoba mengganggu ketentraman penduduk atau memang murni dari mahluk halus.

Biasanya jika ada teror hantu sebelumnya telah terjadi pemakaman jenazah yang tidak beres, bisa jadi karena tali pocong tidak atau belum di lepaskan. Mungkin juga karena jenazah semasa hidupnya menggunakan susuk emas dan banyak lagi penyebab lain timbulnya teror dari mahluk halus.
Berita Tren
Berita Tren

Previous
Next Post »