Kekeliruan dalam bercinta dengan pasangan



Mungkin ada banyak pertanyaan seputar mendapatkan kehidupan percintaan yang sempurna. Tetapi ada beberapa mitos keliru seputar bercinta yang masih dipercaya banyak orang.

1. Anda dan pasangan harus dalam "mood" bercinta.
Ketika Anda dan pasangan sedang dalam "mood" bercinta, mungkin akan lebih mudah untuk mencapai kepuasan bersama-sama. Namun tidak berarti Anda dan pasangan harus selalu dalam keadaan tersebut ketika bercinta. Jika hanya salah satu dari Anda yang dalam "mood", maka Anda dapat merangsang pasangan dengan melakukan foreplay lebih lama atau dengan permainan-permainan nakal yang dapat menyalakan gairahnya.

2. Seks terbaik adalah tanpa rencana.
Nyatanya saat ini segala sesuatu perlu direncanakan, termasuk bercinta. Memilih waktu yang tepat untuk bercinta yaitu saat Anda dan pasangan sedang dalam keadaan santai dan tidak tersibukkan dengan pekerjaan. Menyempatkan waktu dalam satu minggu untuk bercinta akan meningkatkan intimasi Anda dengan pasangan.

3. Bercinta harus dilakukan tiga kali seminggu.
Bercinta secara rutin tentu bermanfaat bagi hubungan Anda. Namun jangan terlalu terpaku pada jumlah Anda melakukan hubungan seks setiap minggunya. Hampir semua pasangan yang bahagia tidak melakukan seks setiap hari, bahkan dua atau tiga kali seminggu. Yang terpenting adalah Anda dan pasangan terpuaskan dengan frekuensi seks yang Anda lakukan saat ini dengan pasangan. Jika Anda merasa belum cukup maka Anda dapat mendiskusikannya dengan pasangan.

4. Seks yang baik adalah yang lama dan tempo lambat.
Tidak semua orang memiliki waktu untuk bercinta dengan durasi yang lama. Maka jangan paksakan untuk mendapatkan kepuasan seks dengan melakukannya dengan waktu lama dan tempo lambat. Seks dalam waktu singkat di pagi hari bisa jadi solusi untuk meningkatkan intimasi dan mencapai kepuasan Anda dan pasangan.
Berita Tren
Berita Tren

Previous
Next Post »